Blogger Templates

Sabtu, 21 Januari 2012

APALAH ARTINYA HIDUP... TANPA KEKASIHKU DISINI...

(Maap, pake gaya bahasa remaja dikit, khusus buat remaja.. umum buat semua umur ^_^)

Judulnya ... ckkk..ckkk... lebay bangett :D
Hadeuh.. Merana amat eah kayaknya.. Hehe.. Dr kata"nya nie orang berasa kea gak ada artinya banget..

Girls.. Lo pada pasti udah sering banget ketemu ma lagu" yg lyricnya ada kata " aq tak bs hdup tanpamu, lbh parah lg ada lyric lagu yg kaya gni "separuh nafasku terbang bersama dirimu saat kau tinggalkanku.. (Emaaaak.. Hebat amat bs hidup wlaupun punya nafas separo?? Gubrraak... Bukan geto maksdnya.. Haheu salah ya :D)

Udah.. Udah.. Kita kembli ke topik awal...
Saat kamu-kamu patah hati ,trus dmen ngurung diri dikamer sambil dngerin lagu" yg melankolis, yanga menghipnotis lo buat jd makhluk paling merana,paling hancur,paling gag da artinya... Jadi deh kamu pny pikiran pengen bunuh diri... (Waduh neng pikir" lagi neng.. Yg laen aja pd takut mati T_T)

Please dech jangan lebay,,, jangan mau jd orang bodoh donk girls.. Kalo kamu bilang kamu gag bs hidup tanpa kekasihmu.. Lain kamu lain aq.. Kalo aq mah gag bkal bisa hidup tanpa makan dan minum,tanpa kekasih? So what geto lho...??? Bayangi aja deh.. Wong yg ngash makan kita aja bonyok kita bukan si doi...
Mending kalo kamu" msh lebay dalam hal kata" d0ank.. Nah.. Lain cerita kalo kamu udah nekat pengen bunuh diri krn dalam hatimu udah berkeyakinan gag bisa hdup tanpa sang kekasih, kamu bener2 gak mau bertahan hidup nech... Jadilah kamu pny rencana bunuh diri.. Hmm.. Emang kalo udah mati masalah kamu bkalan the end getu yah? Gak bkal hdup lg yah? Beuh.. Kalo kamu" merasa muslim ,kamu pasti tau kalo mati itu pintu menuju kehidupan abadi... Jadi matinya elo tuh bukan nyelesain masalah,tp memulai msalah baru buat diri kamu sendri.. Kalau dlu kamu pnya pertanyaan buat apa kamu hdup?? Skrang giliran Malaikat yg nanya ma kamu , lo hdup didunia ngapaen aja n0n? Hayoo.. M0 jawab apa coba? Mending kalo dikash pilhan jwbn A.B.C or D Kea pas ngerjain soal ujian... Nah lho.. Kebayang gak tuh??
Jd msh pengen tau Untuk apa kita hidup?

Allah berfirman dala Q.S Adz-Dzariyat : 56 yg artinya :
"Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mreka beribadah kepadaku "

Nah lho... Skarang udah jelas dunk, apa jwbn dr pertanyaan untk apa kita hidup??

Tumbuhkan rasa cintamu ma Allah, dijamin dech kamu-kamu gag bkalan mudah tergoda buat pacaran,kalaupun kamu jatuh cinta kamu bkalan bisa memanage cintamu agar tidak terjerumus ke lubang dosa.,

So.. Masih patah hati? Boleh-boleh.. Tp jangan berlebihan.. Anggep aja sbg bagian dr proses pendewasaan...
Kalo perlu teriakin dah hati kamu dngan motto ini "LEBIH BAIK AKU KEHILANGAN CINTAMU DARIPADA CINTA ALLAH ,KARENA YANG MEMBERI KEBAHAGIAAN ITU ALLAH BUKAN KAMU,AKU HIDUP KARENA CINTA DARI ALLAH BUKAN CINTA DARIMU, BODOH BANGET AKU KALO HARUS MENGHANCURKAN HIDUPKU HANYA KARENA KEHILANGAN KAMU." (sstt.. Tapi teriaknya jng di tmpat rame, entar dikira.. '/ ' Haheheu..)

Sekarang udah gag sedih lagi donk.. Naaah, gitu dunk.. Semangat !!!

Yok ahh kita bangkit.. ^_~

Sumber : Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran Related Post

5 komentar:

  1. blog baru kah? keren templatenya ^^, hehehe g nyambung ;p

    BalasHapus
  2. hehe,,
    iy kang..,
    dapet tugas dari kampus suruh bikin blog.,
    mohon bimbingannya ya,, :)

    BalasHapus
  3. Judul Lagunya Agnes ini mah,,
    haha..,

    BalasHapus
  4. kekasih yang sholeh dan sholehah ya

    BalasHapus
  5. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus